Selamat Datang Di Kelas Produktif Teknik Komputer Jaringan

25 September 2014

Program fascal untuk nembak cewe

program nembak;
uses crt;
var
x:integer;
begin
clrscr;
writeln('hai, sudah lama yah kita saling mengenal satu sama lain');
writeln('dan entah kenapa lama kelamaan aku jadi suka sama kamu ');
writeln('aku gak tau bagaimana caranya mengungkapkan perasaan ini ke kamu ');
writeln('lalu aku berfikir untuk membuat program ini ');
writeln('supaya aku bisa mengungkapkan isi hatiku sama kamu');
writeln('aku memang bodoh karna tidak berani mengatakannya secara langsung');
writeln('bagaimanapun aku tetap mencintaimu, apakah kamu juga begitu ?');
writeln('oh iya tenang saja, ini hanya sebatas pengungkapan perasaan saja ');
writeln('aku juga tidak bermasud untuk menjadi pacar kamu ');
writeln('karna aku rasa hal itu sangat tidak mungkin ');
writeln('ketik angka 1 lalu tekan Enter jika kamu suka aku');
writeln('ketik angka 2 lalu tekan Enter jika kamu masih butuh waktu tuk berfikir dulu');
writeln('ketik angka 3 lalu tekan Enter jika kamu tidak suka denganku');
writeln('aku menunggu jawaban darimu');
readln(x);
    begin
         if x=1 then
         write('terima kasih karna kau juga suka denganku, dan aku merasa sangat bahagia sekali')
         else
         if x=2 then
         write('baiklah,aku akan menanti jawaban darimu sampai kapanpun')
         else
         if x=3 then
         write('baiklah tak apa, aku terima jawabanmu itu, walaupun hati ini hancur');
         readln;
         end;
         end.
        

Tidak ada komentar: